Ngaku Dekat Dengan POLDA Pemilik Mobil Cekcok Dengan Petugas Gabungan PSBB - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, May 21, 2020

Ngaku Dekat Dengan POLDA Pemilik Mobil Cekcok Dengan Petugas Gabungan PSBB



MetroXpose.com, Jawa Timur - Beredar video di jagad maya seorang pria berpakaian gamis adu mulut dengan petugas gabungan yang berjaga di Check Point Perbatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Exit Tall Satelit Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga : Ini 14 Kabupaten/Kota Tidak Ada Laporan Kasus Positif Covid-19

Kendaraan sedan dengan Nomer Pol N 1 B melebihi kapasitas Penumpang dan melanggar aturan PSBB dan dihadang petugas agar memutar balik kendarannya kembali.

Petugas memberikan penjelasan kepada pemilik kendaran agar mentaati aturan PSBB yang mana pengemudi tidak mengenakan masker saat berkendara dan jumlah penumpang melebihi ketentuan yang berlaku di PSBB. 



Pria bergamis itu menolak petugas dengan nada tinggi dan emosi, sempat cekcok dengan salah seorang anggota polisi dan satuan Pol-PP dan menghempaskan sorban yang di pegang sehingga mengenai petugas. 

Kejadian itu dibenarkan Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Polda Jawa Timur kejadian pada Rabu 20 Mei 2020 dengan nama lengkap pemilik kendaraan Umar Abdulah Assegaf telah cekcok di tall Exit Satelit Surabaya ( Uli)