Kapolres Nias Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Tiktok Stay at Home - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, May 5, 2020

Kapolres Nias Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Tiktok Stay at Home

Kapolres Nias Serahkan Hasil Pemenang Lomba Tiktok

MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Dari 193 peserta, 10 peserta ditetapkan sebagai finalis yang telah diupload melalui laman Facebook Polres Nias dan jajaran untuk dinilai netizen dari tanggal 11 April 2020 sampai tanggal 3 Mei 2020.
Baca Juga : Pemprovsu Salurkan Sembako Senilai 300M Untuk 1,3 KK

Dari hasil like netizen, 3 peserta terbaik kita undang pada hari ini dan berikan apresiasi, sambung Perwira Menengah yang telah menjabat 2 tahun sebagai Kapolres Nias ini di Mapolres Nias Selasa, (05/04/2020) siang tadi.


"Kegiatan lomba dilaksanakan untuk memberi keceriaan edukatif kepada warga di tengah pandemi covid–19.


AKBP Deni Kurniawan,S.I.K, MH Kapolres Nias menyerahkan hadiah kepada 3 peserta terbaik Lomba Tiktok #dirumahaja Polres Nias Tahun 2020 bahagia itu obatnya hati, hidup harus berjalan. Kita harus tetap gembira dan semangat, sehingga saya mendirect tik tok ini supaya lebih produktif dengan tema di rumah saja, ujarnya Kapolres.


Berikut pemenang Lomba Tiktok #dirumahaja Polres Nias Tahun 2020 Juara I (Pertama) Team Bank Mandiri – Nias, hadiah uang tunai Rp. 1.000.000 dan Piagam Penghargaan: Juara II (Dua)  Jefrianus Putra Zebua, hadiah uang tunai Rp. 700.000.- dan Piagam Penghargaan, Juara III (Tiga) Desfi Yarni Harefa, hadiah uang tunai Rp. 500.000 dan Piagam Penghargaan 10 Finalis mendapatkan Piagam Penghargaan dari Polres Nias.


Hadir pada acara penyerahan hadiah tersebut Waka Polres Nias Kompol Yafao Harefa, SH, Kasat Lantas AKP Gandhi, SH, PS. Paur Subbag Humas dan PS. Kanit Dikyasa Sat Lantas.



Reporter : Tonazaro Harefa

Editor : Lamtoro