Cafe Milik ButarButar Dirusak Sejumlah Pemuda, Berdalih Suruhan Kepling - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, May 27, 2020

Cafe Milik ButarButar Dirusak Sejumlah Pemuda, Berdalih Suruhan Kepling


MetroXpose.com, Tapteng - Sekelompok pemuda melakukan razia di salah satu Cafe milik David Butar-butar alias Molen(43) beralamat di jalan AR Surbakti Kelurahan Sibuluan nauli, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (26/5/2020)

Baca Juga : Sah! Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Naik Jadi 900Ribu Perbulan, jangan Dipokle Lagi

Kronologi kejadian berawal sekelompok pemuda datang ke cafe dan duduk sembari memesan rokok dan minuman yang dilayani pelayan cafe seperti biasa sesuai permintaan mereka. 

Tonton Videonya Disini


Namun selang beberapa menit kemudian sekelabat terjadi amarah pengerusakan invetaris cafe, meja, televisi, kulkas, kursi dan kaca nako rumah. sehingga mambuat cafe ricuh dan terjadi adu mulut antara pemilik dan beberpa pemuda. Semua itu dilakukan dalih atas suruhan kepling setempat.

Baca Juga Fase New Normal Pendisipilnan Protokoler Kesehatan, Sumut Absen?

Pantauan Kontributor kami dilapangan, Kejadian ini membuat David Butar-Butar selaku pemilik Cafe telah mengadu ke Polres Tapteng dan dibenarkan Kasat reskirm Sisworo, dan Tim dari kepolisian sudah ke TKP serta membawa sejumlah barang bukti dan temuan adanya minuman berakohol kadar tinggi. (San)