Breaking News ! ODP Covid-19 Dijemput Paksa , Alasan Gugus Covid Kantongi Surat Keterangan dari Dokter - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, May 15, 2020

Breaking News ! ODP Covid-19 Dijemput Paksa , Alasan Gugus Covid Kantongi Surat Keterangan dari Dokter


MetroXpose.com, Parapat - Beredar video penanganan diduga seorang wanita terpapar Covid-19 di salah satu kota wisata Danau Toba lokasi persis berada dekat terminal Parapat hari Kamis (15/05/2020).

Baca Juga : Viral ! Bidan Berjilbab Terpapar Covid-19, Didoakan Saat Melewati Perkampungan Kristen di Maluku

Sejumlah Gugus Depan Penanganan Covid-19 daerah setempat dibantu Satpol PP lengkap dengan ambulan standby melakukan ajakan persuasif terhadap keluarga ODP agar bisa dilakukan Karantina atau isolasi di salah satu rumah sakit setempat. 

Baca Juga : Geger ! Surat Bebas Covid-19 Abal-Abal Beredar di Onlineshop, Dipergunakan Untuk Mudik?

Sempat beradu argumen, Pasien ODP meminta Surat Penetapan dirinya sebagai ODP Covid-19 Oleh Gugus , Seorang perwakilan dari Gugus memberikan Surat keterangan dan dengan Alasan tertentu personil Gugus langsung menggiring ODP masuk ke dalam mobil Ambulan.


Video ini menjadi perbincangan hangat di Grup WA dan media sosial dan dapat anda lihat di akun Instagram Dengan Klik link Metroxposeoffical (San)