Terkait Covid-19, Kapolres Deli Serdang gelar Rapat Analisa dan Evaluasi Kinerja Operasi Aman Nusa Toba - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, April 28, 2020

Terkait Covid-19, Kapolres Deli Serdang gelar Rapat Analisa dan Evaluasi Kinerja Operasi Aman Nusa Toba

kapolresta deliserdang rapat anev


MetroXpose.com, Deliserdang - Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, pimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja Operasi Aman Nusa Toba dan jajarannya dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 ,Selasa (28/4/2020) bertempat di Aula Tri Brata Mapolres Deliserdang.

Baca Juga : 



Dalam giat Anev tersebut turut dihadiri oleh Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, dan para Kasi sejajaran Polresta Deli Serdang yang telah ditunjuk sebagai Satuan Tugas (Satgas) ataupun Sub Satuan Tugas (Sub Satgas) Operasi Aman Nusa Toba.

Amatan MetroXpose.com sebagaimana diketahui dampak pandemi dari penyebaran wabah virus corona (covid-19), Polri dari satuan tingkat atas yakni Mabes Polri sampai kepada tingkat bawah jajaran Polres menggelar Operasi Terpusat Aman Nusa terdiri dari Satgas-satgas dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah guna mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19).

Sedangkan pada Anev kali ini dilakukan evaluasi kinerja sejajaran Polresta Deli Serdang dalam pelaksanaan Operasi Aman Nusa, sehingga Satgas ataupun Sub Satgas yang masih belum maksimal kinerjanya dapat lebih memaksimalkan lagi kinerja sehingga upaya untuk mendukung kebijakan pemerintah guna mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) ini dapat terlaksana secara efektif dan tepat sasaran.

Sedangkan secara sasaran,operasi dan juga Anev kali ini adalah membahas langkah-langkah dan cara bertindak untuk mengantisipasi larangan mudik dari Pemerintah dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Terkait hal tersebut,Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK saat dikonfirmasi menjelaskan bahwasanya yang melakukan liputan,  dengan dilakukan analisa dan evaluasi atau Anev ini kami dapat mengetahui Satgas ataupun Sub Satgas mana yang masih belum maksimal kinerjanya, sehingga kami dapat memperbaikinya dan mendukung Satgas ataupun Sub Satgas agar menjadi lebih maksimal lagi. Dan juga Anev kali ini dilakukan pembahasan mencari formula terbaik mengantisipasi larangan mudik dari Pemerintah dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“ Bahwa Dalam Operasi Aman Nusa Toba ini kita semua berharap anggota yang tergabung dalam Satgas ataupun Sub Satgas ini dapat memiliki kinerja yang maksimal karena operasi ini terlaksana untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran penularan wabah virus covid-19 dengan harapan masyarakat dalam wilayah hukum Kabupaten  Deli Serdang dapat tercegah dari paparan penyebaran virus ini," Jelasnya.( hendrik)

Teks Foto : Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi .S.IK didampingi oleh Waka Polresta AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK,saat memimpin langsung kegiatan analisa dan evaluasi ( Anev ) Kinerja Aman Nusa Toba dan jajarannya.

Reporter : Hendrik S
Editor     : Lamtoro