Pemprovsu Beri Bantuan Sembako Bagi Mahasiswa Asal Papua di Medan - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, April 28, 2020

Pemprovsu Beri Bantuan Sembako Bagi Mahasiswa Asal Papua di Medan

Pemprovsu Beri Bantuan Sembako Bagi Mahasiswa

MetroXpose.com, Medan - Prihatin dengan para mahasiswa yang tidak bisa pulang ke kampung dan harus tinggal di asrama, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Provinsi Sumatera Utara (Sumut) memberikan bantuan sembako kepada mahasiswa, Selasa (28/4).


Baca Juga : 


Penyerahan sembako diserahkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumut, Bahar Siagian didampingi perwakilan dari Kejatisu Syafrudianti,Polda Sumut Dir Binmas Kombes Pol Yusuf Hondawan Naibaho, serta BEM dan kelompok Cipayung Plus yang terdiri dari HMI, PMII, GMNI, PMKRI, GMKI, IMM, KMHDI, dan Hikmahbudhi. Adapun mahasiswa yang menerima yakni 75 mahasiswa di asrama UNIMED Jalan William Iskandar Medan dan 68 mahasiswa USU di Jalan Dr Mansyur Medan.

"Kepada adik-adik kami yang tidak bisa pulang khususnya yang tinggal di luar Sumut, kami harap tabah dan sabar menghadapi situasi kita saat ini. Mudah-mudahan situasi ini cepat berakhir dan kita bisa berkumpul dengan keluarga. Untuk meringankan adik-adik kami membawa sembako, semoga bermanfaat," ujar Bahar.

Tak lupa Bahar juga mengingatkan para mahasiswa untuk senantiasa menjaga kesehatan diri, sering mencuci tangan dan mengenakan masker jika keluar dari asrama. Sehingga dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Sumut.

Wakil Rektor III UNIMED Bidang Kemahasiswaan, Sahat Siagian yang menyambut kedatangan tim GTPP Sumut memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepeduliannya terhadap para mahasiswanya. "Terima kasih, semoga membawa berkah bagi para pemberi dan penerima, serta kita doakan Covid-19 segera berakhir," ucap Sahat.

Simson, Mahasiswa Farmasi UNIMED asal Papua, juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Gubernur Sumut, Edy Ramayadi melalui Tim GTPP Sumut. "Bantuan ini meringankan kebutuhan kami selama tinggal di asrama," tuturnya.

Berikutnya, sembako juga diberikan pada mahasiswa di asrama USU. Disambut oleh Kepala Asrama Bintang. Tim GTPP Sumut menyalurkan sembako yang terdiri dari beras 5 Kg, gula, minyak goreng, mi instan dan teh celup. "Terima kasih atas bantuan dari Tim GTPP, kepuliannya terhadap anak-anak mahasiswa kami," ucap Bintang. (San)