Presiden Ucapkan Selamat Memperingati Jumat Agung Bagi Umat Kristiani Diseluruh Indonesia - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, April 10, 2020

Presiden Ucapkan Selamat Memperingati Jumat Agung Bagi Umat Kristiani Diseluruh Indonesia


MetroXpose.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui akun media sosial (medsos) twitter @jokowi menyampaikan ucapan peringatan Hari Jumat Agung bagi umat Kristiani. 


“Pandemi Covid-19 ini adalah ujian yang tengah dihadapi umat manusia,” cuit Presiden Jokowi melalui akun twitter yang diunggah pada hari Jumat (10/4) pukul 08.40 WIB. Lebih lanjut, Presiden berharap agar pandemi ini bisa berlalu dengan kesabaran, kedisiplinan, dan saling mengasihi. 

“Kita akan melaluinya dengan segenap kesabaran, kedisiplinan, dan tetap saling mengasihi,” bunyi tweet Presiden. Sebagai informasi, Perayaan Jumat Agung punya makna tersendiri bagi umat Kristiani karena saat itu adalah momen Yesus menyerahkan nyawa kepada Bapa di surga sebagai bentuk pengorbanan dan belas kasih-Nya kepada umat manusia.

Hal itu dilakukan sebagai penebusan dosa-dosa yang telah dilakukan seluruh umatNya dan menjadi cerminan akan pentingnya memiliki sifat penolong serta pemaaf. Lewat Jumat Agung, Yesus mengajarkan kepada umat-Nya tidak pantang menyerah menghadapi segala rintangan karena penderitaan yang dialami oleh manusia dalam hidupnya itu tidak berlangsung selamanya (Ayu)