Perawat Digampar Pasien Saat Ditegur Harus Mengenakan Masker - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Sunday, April 12, 2020

Perawat Digampar Pasien Saat Ditegur Harus Mengenakan Masker


MetroXpose.com, Semarang - Masih seputaran video viral yang beredar di medsos Pemukulan seorang Pasien yang di tegur saat mendatangi salah satu klinik di Jawa Tengah.


Dalam Video terjadi perdebatan antara pasien yang diketahui seorang satpam yang datang mengunjungi Klinik Pratama Di Puspita, di Semarang. Satpam tidak mengenakan masker dan Perawat yang ada di Meja Layanan Service menegur agar mengenakan masker saat berobat. Tak Senang di tegur satpam malah melayangkan pukulan ke arah kepala wanita yang tak lain perawat admin di klinik tersebut. 


Dari saksi mata yang melihat kejadian tersebut membawa korban pemukulan untuk melaporkan kejadian yang dialaminya ke polsek terdekat dan melakukan visium untuk bukti autentik terjadinya pemukulan terhadap dirinya. 

Dan kabar yang kami dapatkan pihak kepolsian sedang melakukan proses pemeriksaan terhadap palaku guna mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Video berdurasi 01.00 menit itu dapat anda lihat di akun instagram dengan klik link Metroxposeofficial. (San)