Pasien Pertama PDP Covid-19 di RSUD Tanjungbalai, Sudah Dimakamkan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, April 9, 2020

Pasien Pertama PDP Covid-19 di RSUD Tanjungbalai, Sudah Dimakamkan


MetroXpose.com, Asahan - Koordinator Humas Tim Gugus Tugas Covid-19, Walman Riadi P Girsang yang juga Kadis Kominfo Tanjungbalai menyampaikan  bahwasanya pasien atas nama Andi Sitorus, Umur 28 Tahun, Pekerjaan Nelayan, alamat Kapias Batu 8 Kabupaten Asahan datang berobat ke RSUD Tanjungbalai pada pukul 01.30 Wib, Kamis dini hari (9/4/2020) dengan keluhan awal Batuk, Deman dan Sesak dengan pemeriksaan temperatur suhu badan 36,6 Derajat Celsius. 


Setelah mendapat perawatan kurang lebih 1 Jam, Pasien meninggal dunia dan telah dimakamkan di Kampung halaman, kabupaten Asahan oleh Petugas RSUD dr Tengku Mansyur Tanjungbalai. 


Menyikapi hal tersebut, kami meminta kepada Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan untuk menindaklanjuti hal tersebut dan mengambil langkah-langkah antisipasi. 

Demikian kami sampaikan dan berharap kepada masyarakat Kota Tanjungbalai untuk tetap tenang, tidak panik dan selalu Waspada serta tidak terburu-buru dalam menyampaikan informasi yang belum tentu kebenarannya agar tidak menimbulkan keresahan di tengah Masyarakat," tutup Wahman Girsang(San)