Pasien Pertama PDP Covid-19 di RSUD Tanjungbalai, Sudah Dimakamkan - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, April 9, 2020

Pasien Pertama PDP Covid-19 di RSUD Tanjungbalai, Sudah Dimakamkan


MetroXpose.com, Asahan - Koordinator Humas Tim Gugus Tugas Covid-19, Walman Riadi P Girsang yang juga Kadis Kominfo Tanjungbalai menyampaikan  bahwasanya pasien atas nama Andi Sitorus, Umur 28 Tahun, Pekerjaan Nelayan, alamat Kapias Batu 8 Kabupaten Asahan datang berobat ke RSUD Tanjungbalai pada pukul 01.30 Wib, Kamis dini hari (9/4/2020) dengan keluhan awal Batuk, Deman dan Sesak dengan pemeriksaan temperatur suhu badan 36,6 Derajat Celsius. 


Setelah mendapat perawatan kurang lebih 1 Jam, Pasien meninggal dunia dan telah dimakamkan di Kampung halaman, kabupaten Asahan oleh Petugas RSUD dr Tengku Mansyur Tanjungbalai. 


Menyikapi hal tersebut, kami meminta kepada Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan untuk menindaklanjuti hal tersebut dan mengambil langkah-langkah antisipasi. 

Demikian kami sampaikan dan berharap kepada masyarakat Kota Tanjungbalai untuk tetap tenang, tidak panik dan selalu Waspada serta tidak terburu-buru dalam menyampaikan informasi yang belum tentu kebenarannya agar tidak menimbulkan keresahan di tengah Masyarakat," tutup Wahman Girsang(San)