Pasien PDP Viral Live On Facebook ,Menghembuskan Nafas Terakhirnya saat Menuju Medan - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, April 4, 2020

Pasien PDP Viral Live On Facebook ,Menghembuskan Nafas Terakhirnya saat Menuju Medan


MetroXpose.com, Medan - Erni Yang Viral Pasien PDP RS Padang Sidempuan Yang berkeluh kesah pada Jumat 03/03/2020 Live on Facebook telah meninggal dunia saat dirujuk dari Rumah sakit padang sidempuan menuju Rumah Sakit Adam Malik Medan.

Baca Juga : Beredar Video Diduga Pasien PDP COvid-19, Minta Tolong Leat Live on Facebook Kepada Alikota Padang Sidempuan

Sebelum nya telah diberitakan Seorang Pasien PDP dari Rumah Sakit Padang Sidempuan, bernama Erni Aqilah Abyan minta tolong kepada Walikota Padang Sidempuan agar di rujuk ke RS Adam Malik Medan melalui jejaring sosial live on Facebook.

Baca Juga : Kak Seto: Terapkan Metode Gembira Hadapi Covid-19 Pada Anak Saat Dirumahaja

Kondisi Perjalanan yang memakan waktu 10 Jam dari Padang Sidempuan menuju Medan menggunakan mobil ambulan, dengan kondisi Sesak dan sedang hamil, Nasib Erni tak sempat ditangani Tim medis gugus Covid-19 Rumah sakit Adam Malik, saat tiba di medan Erni menghembuskan nafas terakhirnya. Pihak Rumah sakit telah memastikan Erni meninggal sebelum sampai rumah sakit Adam Malik ujar salah seorang medis," yang mengistilahkan kematian dalam perjalanan yang belum sempat di tangani medis dengan "DOA".

Sebelum nya pada Hari Jumat Erni live on Facebook meceritakan keluhannya saat ditangani di Rumah Sakit Padang Sidempuan, Saat Erni meminta minum ke Jururawat Air minum itu datang setelah dua jam dinantikannya, dan menjadi Viral di medsos serta mendapat perhatian dari salah seorang pejabat daerah yang membantu percepatan rujukan ke medan.

Pihak Rumah Sakit Adam Malik akan memperlakukan protokoler Pasien Meninggal covid-19 dengan membungkus jenazah dengan plastik dan disemprot disinfektan lalu kemudian dimasukan kedalam peti. Sampai berita ini diturunkan pihak keluarga masih dihubungi terkait pemakaman Almr. ERni,
Pejabat Daerah masih dikomunikasikan terkait meninggalnya pasien PDP Padang sidempuan apakah dimakamkan di Lahan yang disediakan Pemprovsu atau akan dibawah pulang ke Sidempuan.(San)