Longsor di TanaToraja akibatkan 20 KK Mengungsi Kerumah Kerabat - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, April 5, 2020

Longsor di TanaToraja akibatkan 20 KK Mengungsi Kerumah Kerabat


MetroXpose.com, TanaToraja - Bencana tanah longsor terjadi di Kelurahan Botong, Kecamatan Makale Selatan, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan pada Sabtu (4/4) dini hari pukul 00.00 WITA. Menurut perkembangan laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tana Toraja, peristiwa tersebut menyebabkan tiga warga meninggal dunia dan sedikitnya sebanyak 20KK mengungsi ke rumah kerabat terdekat.


Selain itu, tanah longsor yang dipicu oleh hujan dengan intensitas tinggi sejak sore sebelumnya juga mengakibatkan satu unit rumah rusak berat dan satu titik jalan nasional terputus karena tertimbun material longsoran.

Upaya yang masih dan terus dilakukan oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Tana Toraja hingga saat ini adalah melakukan kaji cepat untuk perkembangan data dan informasi serta berupaya melakukan evakuasi para korban bersama unsur TNI, Polri, Tim SAR dan warga setempat.(Uli)