Komunitas KOMPAK Berbagi Sembako ke Masyarakat Pandemic Covid-19 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, April 20, 2020

Komunitas KOMPAK Berbagi Sembako ke Masyarakat Pandemic Covid-19


MetroXpose.com, Medan - Komunitas Medan Peduli Aksi Kemanusiaan (KOMPAK) menggelar aksi bakti sosial bagikan sembako, beras, mie instant, biscuit, mie sop dan seratus lebih masker kepada masyarakat di Komplek Megapark, Sekretariat Megacom Jalan Kapten Muslim Medan, Senin (20/4/2020).

Kegiatan itu, berlangsung khidmat dan mendapat perhatian sangat besar dari masyarakat maupun warga Komplek yang secara langsung melihat bakti sosial ditengah situasi pandemi Covid-19 yang tengah melanda warga negara secara global termasuk Indonesia dan khususnya Kota Medan saat ini.

Komunitas KOMPAK Lawan Covid-19 melalui Andi Cristop didampingi William Soedibyo S.H., Immanuel Hokkop Tua, S.H., M.H. dan Penasehat Brilian Muchtar pada wartawan menyebutkan, dengan niat tulus KOMPAK merupakan wadah kebersamaan (mempersatukan) berbagai komonitas yang ada di Kota Medan, untuk melakukan berbagai kegiatan kemanusiaan tanpa mengesampaingkan identitas dan peranan dari masing-masing komunitas yang tergabung di dalamnya.

Sedangkan tujuan kegiatan ini, jelas Hokkop, melakukan kegiatan sosial kemanusiaan secara aktif, kreatif dan positif guna meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Medan, untuk mematuhi himbauan dan arahan Pemerintah Indonesia dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19.

Disamping itu, lanjut Hokkop lagi, pihaknya memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat tidak mampu yang membutuhkan sehubungan dengan covid-19 khususnya di Kota Medan dan sekitarnya.

“Kami akan terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat sehingga himbauan pemerintah dalam pencegahan dan penangan Covid-19 dapat langsung diterima masyarakat seperti KOMPAK pakai masker, KOMPAK cuci tangan, KOMPAK dirumah saja, KOMPAK hidup sehat dan KOMPAk Lindungi Keluarga.

Kami juga akan terus bekerja membuat konten-konten kreatif di media sosial dengan melibatkan para influencer, konten creator dan atau teman-teman dari berbagai komonitas yang ada di Medan,” imbuh Hokkop.

Menjawab pertanyaan wartawan, Hokkop juga menyebutkan, rencana kegiatan itu terus dilakukan berkesinambungan dan bantuan diberikan secara bertahap yang nota bene dana dikumpulkan dari anggota dan para donasi. (San)