Atasi Kejenuhan Pandemi Covid-19, Polres Nias Gelar Event Video TikTok - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, April 11, 2020

Atasi Kejenuhan Pandemi Covid-19, Polres Nias Gelar Event Video TikTok



MetroXpose.com, Gunungsitoli - Demi kenyaman masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, polres Nias mengajak seluruh elemen untuk bertahan di rumah saja dan menggapai hadiah melalui event tiktok-an sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan yang dianjurkan oleh Pemerintah Republik Indonesia.



Upaya pemutus rantai penyakit yang meresahkan warga terus dilakukan oleh pemerintah dengan berbagai tajaan yang hendak dicapai untuk keselamatan setiap insan. Sebagaimana upaya yang hendak dipopulerkan oleh pihak  polres Nias untuk menghilangkan kejenuhan masyarakat yang monoton di rumah hingga tiba waktu yang belum ditentukan melalui kegiatan hiburan yang dikirm ke pihak polres dan seterusnya diupload di dinding facebook Polres Nias untuk mendapat apresiasi terbanyak dari kalangan publik terhadap video yang berisikan pencegahan Covid-19. 


Hal ini disampaikan oleh Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H melalui humas polres Nias bahwa bahwa "Event daring ini sengaja dibuat oleh Polres Nias untuk menghilangkan kejenuhan di tengah pandemi covid-19 di masyarakat" melalui pres relis group WA polres nias, (11/04/2020).

Lebih lanjut  Deni menegaskan agar masyarakat mematuhi himbauan dari pemerintah, menerapkan pola hidup bersih sehat, berolahraga terutama di wilayah hukum Polres Nias seperti Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Barat dan Kabupaten Nias Utara serta tak lupa mari sama-sama kita berdoa agar pandemi covid-19 ini segera berakhir.

Untuk Info lebih lanjut hubungi atau anda dapat mendatangi Polres Nias 




Reporter : Arozatulo Bawamenewi
Editor : Lamtoro