Aksi Sosial Anggota DPRD Yobedi Laowo, Bagikan Masker Gratis Kepada Warga - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, April 25, 2020

Aksi Sosial Anggota DPRD Yobedi Laowo, Bagikan Masker Gratis Kepada Warga



MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Yobedi Laowo, SE bagikan sejumlah masker gratis ke masyarakat dan pengendara  di wilayah Kecamatan Gunungsitoli idanoi, Kota Gunungsitoli - Sumatera Utara Sabtu, (25/4/2020).



Pembagian masker untuk membantu masyarakat mencegah pandemi virus Corona yang terjadi selama ini, papar Yobedi Laowo. "Pembagian masker ini salah satu bentuk Kepedulian dan menyadarkan masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam memutus rantai pandemi Covid-19".


Pembagian Masker, dilakukan di sejumlah titik "Simpang Humene, rumah-rumah warga  dan kepada para pedagang, pejalan kaki, supir, pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan masker".

Yobedi Laowo Politisi Partai Nasdem tersebut mengatakan, "pembagian masker ini penting untuk setiap orang terlebih bagi masyarakat yang tetap beraktivitas yang tidak memilki masker'.

Ditambahkannya, masyarakat Gunungsitoli  khususnya wilayah Kecamatan Gunungsitoli Idanoi harus tetap waspada dan mengikuti seluruh intruksi dari pemerintah, untuk menjaga jarak sosial, bekerja dan belajar dari rumah, tidak bepergian dan menghindari kerumunan.

Jika terpaksa keluar rumah, kontrolah dan jaga kesehatan pakai masker, jaga kebersihan, cuci tangan, jika mungkin gunakan hand sanitizer.

"Apa yang dilakukan ini di wilayah Kecamatan Gunungsitoli Idanoi ini tujuanya adalah ikut ambil bagian membantu masyarakat dan turut mendukung progran pemerintah dalam pencegahan penularan COVID-19 yang semakin meningkat," tandasnya.

Reporter : Oktalinus Laowo
Editor : Lamtoro