Terkait Korona, Hati-Hati dan Jaga Kesehatan, Covid 19 Belum ada Penawarnya - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, March 3, 2020

Terkait Korona, Hati-Hati dan Jaga Kesehatan, Covid 19 Belum ada Penawarnya


Metroxpose.com, Jakarta - Terkait penanganan Virus Korona di Sumut, Edy Rahmayadi menyampaikan telah membuat Standar Operasional Prosedur (SOP), dari mulai imigrasi, melakukan kesiapan dari dinas kesehatan turun bersama, terpadu untuk mencegah dengan alat-alat tertentu, sehingga bisa mendeteksi sejak dini orang-orang yang terkena virus. 

”Yang kedua, kita menyiapkan tempat-tempat evakuasi. Ada 4 rumah sakit yang sudah kita siapkan di bawah kendali Rumah Sakit Adam Malik, Sumatera Utara. Itu yang baru kita siapkan,” imbuh Gubernur Sumut. Ketiga, Gubernur Sumut mengimbau seluruh masyarakat Sumatra Utara untuk membatasi kegiatan-kegiatan yang tidak perlu, terkhusus ke negara tetangga.


”Karena dekat kita ini ke Malaysia, ke Singapura, ke Brunei, ke Thailand, itu yang terdekat. Di situ yang kita imbau kepada masyarakat untuk melakukan pengamanan diri, sehingga tercegah dari wabah tersebut,” pungkas Gubernur Sumut seraya menyampaikan pesan Presiden untuk waspada, hati-hati, dan jangan sampai ceroboh(San)