Bus PO Medan Jaya Seruduk Truck Hingga Terbalik, Toll Macet ! - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, March 3, 2020

Bus PO Medan Jaya Seruduk Truck Hingga Terbalik, Toll Macet !


MetroXpose. Com, Lubuk Pakam - Kecelakaan Maut terjadi baru saja sekitar pukul 11:05 Selasa (03/03/2020) ditoll Lubuk Pakam-Tebing Tinggi KM 44 Deliserdang. Jalan Toll oneway yang menuju Tebing telah terjadi tabrakan antara Bus Penumpang Medan Jaya menyeruduk truck Cold Diesel dari belakang. Akibatnya kedua mobil tersebut ringsek dan cold diesel terbalik melintang di tengah jalan toll.

Sampai berita ini diturunkan belum ada data korban kecelakaan tersebut. Informasi yang kami dapatkan bahwasannya bus Medan Jaya Melaju dengan Kecepatan tinggi menghantam bagian belakang truck cold diesel.

Satuan Laka Lantas Polresta Deliserdang sudah dihubungi petugas Jalan Toll agar segera tiba di lokasi kejadian guna olah TKP kejadian. (San)