Kapolres Nias Santuni Warga Kurang Mampu di Kecamatan Ulugawo - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, March 12, 2020

Kapolres Nias Santuni Warga Kurang Mampu di Kecamatan Ulugawo


MetroXpose.com, Nias - Demi terlaksananya kinerja serta pelayanan prima kepada masyarakat di wilayah hukum tingkat kabupaten, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH melaksanakan patroli di Kecamatan Ulugawo, Kabupaten Nias, Kamis (12/03/2020) tadi pagi.

Kegiatan patroli dimaksud  turut dihadiri oleh teras Polres Nias, Camat Ulugawo, Bhabinkamtibmas Polsek Idanogawo, Babinsa Koramil Idanogawo, Kepala Desa dan warga Desa Holi Kecamatan Ulugawo Kabupaten Nias.

Dalam kunker Kapolres Nias di Pol Sub Sektor Ulugawo tersebut untuk melaksanakan observasi dan peninjauan langsung tentang kesiap-siagaan Polri sebagai wujud kinerja yang efesien. Kapolres Nias merupakan pimpinan yang handal serta diidam-idamkan oleh masyarakat yang selalu memberi pelayan prima tanpa rasa tebang pilih di kalangan masyarakat luas. Selain Kunkernya beliau juga memberi bantuan tali asih kepada warga kurang mampu di daerah tersebut serta menyampaikan untaian kata berfaedah "Semoga bantuan tali asih yang diterima dapat bermanfaat bagi keluarga." harap AKBP Deni.

Selanjutnya, pada kata sambutan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Nias ini mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Tambahnya, mari bergandengan tangan wujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif demi terciptanya rasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. 

Reporter : Arozatulo Bawamenewi
Editor : Lamtoro