Cegah Covid 19, Dinkes Kabupaten Nias Lakukan Penyemprotan Disinfektan Disetiap Ruangan Kerja - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, March 23, 2020

Cegah Covid 19, Dinkes Kabupaten Nias Lakukan Penyemprotan Disinfektan Disetiap Ruangan Kerja



MetroXpose.Com, Nias - Personil petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Sumatera Utara, lakukan penyemprotan disinfektan disetiap ruangan kerja di Kantor Bupati Nias Senin, (23/03/2020) tadi siang.



Petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Nias beserta timnya mengerahkan untuk melakukan penyemprotan disinfektan disetiap ruangan, tujuan dilakukan kegiatan tersebut guna mencegah endemik virus corona (covid 19), cetus salah seorang petugas usai keluar dari ruangan penyemprotan, kepada awak media ini.




Tampak semua petugas yang turun tangan dalam kegiatan penyemprotan tersebut menggunakan alat masker seadanya sebagai penutup mulut, alat pompa penyemprotan dan obat yang dicampur dengan air.



Drs. Firman Y Larosa Sekda Kabupaten Nias tampak antusias menyampaikan saran kepada personil petugas kesehatan yang melakukan penyemprotan, dan berharap covid 19 yang dapat merenggut nyawa manusia semoga tidak menjalar di wilayah Kepulauan Nias yang aman sejuk dan indah, tandasnya.



Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro