TH Ditangkap! Remaja Yang Bal-Bal Ibunya, Ternyata Pernah ikut Ajang Pencarian Bakat - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, February 27, 2020

TH Ditangkap! Remaja Yang Bal-Bal Ibunya, Ternyata Pernah ikut Ajang Pencarian Bakat



Metroxpose.com, KupangKepolisian Resor Kupang mengamankan seorang pelajar yang  juga adalah jebolan The Voice Indonesia, karena menganiaya ibu kandungnya sendiri. Pelajar tersebut berinisial TH (17). Terkait kasus ini, pihak kepolisian telah memeriksa tiga orang saksi.

Baca Juga : AEON Mall Diserang Warga Cakung, Ini Penyebabnya
"Kami sudah amankan pelaku penganiayaan. Kami juga sudah periksa tiga orang saksi dari kasus penganiayaan yang masuk dalam kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT itu," ujar Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung, yang diwakili Paur Humas Polres Kupang Aipda Randy Hidayat pada Rabu malam (26/2/2020).
Berdasarkan keterangan dari saksi, TH sudah berulang kali melakukan penganiayaan terhadap ibunya.

Baca Juga : Ainaya Anak, Seorang Ibu Tiri Diciduk Polsek Perdagangan Simalungun
"Menurut keterangan para saksi, memang kejadian ini sudah sering dan dilakukan terus oleh pelaku terhadap ibu kandungnya," ungkap Aipda Randy.

Insiden penganiyaan ini ketahuan setelah video rekaman kasus penganiayaan tersebur tersebar di Facebook. Penganiyaan itu terjadi saat pelaku hendak pergi ke kota Kupang.

TH kemudian meminta ibunya menyiapkan bajunya. Ibu TH kemudian meminta agar sang anak bersabar karena dirinya sedang masak. Namun, TH justru tak mau menunggu hingga akhirnya terjadi pertengkaran di antara keduanya.

TH kemudian melakukan penganiayaan terhadap ibunya dengan cara memukul dan menendang sang ibu di bagian kepala. Adik TH yang melihat kejadian itu pun langsung memanggil tetangganya untuk membantu melerai. Salah satu saksi kemudian merekam peristiwa itu dan membagikannya ke media sosial.(Uli)

Video Viralnya bisa anda lihat di akun instagram @metroxposeofficial