AEON Mall diserang Warga Cakung, Ini Penyebabnya - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, February 25, 2020

AEON Mall diserang Warga Cakung, Ini Penyebabnya


MetroXpose.com,Jakarta – Sejumlah warga menggeruduk AEON Mall, di kompleks Jakarta Garden City (JGC), Cakung, Jakarta Timur karena menuding menjadi penyebab banjir karena air dibuang dari mall ke rumah warga. Bahkan warga melempari dengan batu hingga mengakibatkan kaca mall pecah. Polisi berhasil meredakan suasana.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan saat ini situasi sudah bisa dikendalikan. Ratusan warga sudah berangsur pulang ke rumah.
“Sudah kondusif. Saat ini sudah pada pulang,” kata Kombes Yusri Yunus, Selasa (25/2/2020).
Kombes Yusri menjelaskan awal mula penyerangan pada pagi tadi karena warga kesal banjir di wilayahnya diduga berasal dari air yang dibuang dari mall. Sebelumnya, warga dan pihak JGC sudah mediasi untuk membahas masalah banjir namun tak menemui titik temu.
“Warga menuntut tindakan dari Perum JGC bukan dari PEMDA dan warga mengajak pihak management turun ke lokasi sumber banjir,” ujarnya.
Di lokasi, personel dari Polres Jaktim dan Patroli Trail (Patra) Brimob sudah diterjunkan untuk mengamankan lokasi.(Uli)