Siswa SMP HKBP Sidikalang Saling Ejek Berujung Maut, Ini Uraiannya - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, February 5, 2020

Siswa SMP HKBP Sidikalang Saling Ejek Berujung Maut, Ini Uraiannya


MetroXpose.com, Sidikalang - Orang Tua Menangis tak menyangka hari ini adalah hari terakhir melihat anaknya sekolah karena berita yang sudah sampai ketelinga mendapati anak sudah terbujur kaku di Rumah Sakit Daerah Sidikalang.


Kronologis kejadian 

Saling ejek antar kedua murid sekolah Samuel Pandapotan Nainggolan (15), dan Santoso Ompusunggu (14), Rabu (5/2/2020). Entah apa yang memicu perkelahian pun terjadi sehingga duel antara kedua murid ini memanas sampai Samuel terkena hantaman Lutut Santoso tepat di dada yang mengakibatkan anfal seketika, Mengetahui kejadian itu Samuel dilarikan kerumah sakit tanpa mendapat pertolongan pertama dari pihak sekolah. Sayangnya nyawa Samuel tak tertolong dan menghembuskan nafas di RSUD Sidikalang.

Kanit Sat Reskrim Polres Dairi Iptu Mulia Simamora Membenarkan telah terjadi perkelahian yang mengakibatkan Kematian pada sala seorang murid sekolah pada hari ini. Saling Ejek yang berujung hilangnya nyawa korban.(San)