Proyek Jalan Tol Sigli-Banda Aceh Seksi 4, Libur Lebaran Bisa Dipakai - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, February 22, 2020

Proyek Jalan Tol Sigli-Banda Aceh Seksi 4, Libur Lebaran Bisa Dipakai


MetroXpose.Com, Sigli - Presiden Joko Widodo (Jokowi), setibanya di Provinsi Aceh, langsung melakukan Peninjauan Proyek Jalan Tol Sigli-Banda Aceh, di Interchange Jalan Tol Seksi 4 Indrapuri-Blang Bintang, Jumat (21/2) petang sekitar pukul 18.30 WIB. 

 “Alhamdulillah tol dari Banda Aceh menuju ke Sigli ini 74 kilometer. Pembebasan tanahnya berjalan dengan sangat baik. Ini, alhamdulillah,” tutur Presiden Jokowi. Tadi justru Dirut Hutama Karya, Bintang Perbowo, menyampaikan pembebasan rampung, biasanya konstruksi kepentok di pembebasannya namun di Aceh lebih cepat prosesnya. “Jadi, apa, dari 74 kilo meter, kita apa, investasi kira-kira 12 triliun. Kita harapkan, ya secepatnya selesai. Karena lahannya udah rampung,” katanya. 

Proses pembebasan lahan dapat berjalan lancar, menurut Presiden, keterlibatan semua pihak baik Gubernur, Bupati turun ke lapangan menjelaskan kepada masyarakat. “Pelaksana Hutama Karya juga, memberikan penjelasan yang baik. BPN juga. Saya kira semuanya, lah.


Karena ini, ini baru 14 bulan loh kita, mulai groundbreaking kan, ke sini. Empat bulan, kan cepat banget,” ujarnya. Seksi 4 yang baru saja ditinjau, menurut Presiden berdasarkan penjelasan dari Dirut Hutama Karya insyaallah pada libur lebaran bisa digunakan.(San)