Nyaris Cekik Polisi ! Tohap Silaban "DOWN" di Borgol Reserse Jakarta Barat - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, February 9, 2020

Nyaris Cekik Polisi ! Tohap Silaban "DOWN" di Borgol Reserse Jakarta Barat


MetroXpose.com, Jakarta  - Hangat Diperbincangkan di akhir pekan Pemilik Mobil Toyota Agya Plat B 2340 SIH atas Nama Tohap Silaban melakukan perbuatan yang melanggar hukum dengan menantang petugas duel saat proses tilang dilakukan.

Baca Juga : Kapolri Harus Tegas Tangani Karuhutla, Siapapun Pemiliknya Hukum

Kronologis kejadian :

Mobil Yang dikendarai Oleh Tohap Silaban berhenti di bahu jalan toll yang diduga guna menghindari waktu ganjil genap. Saat Patroli dari arah tol Angke II menuju arah timur sekitar pukul 09'30 wib Bripka Rudy Rustam mengarahkan pengemudi agar tidak berhenti dibahu jalan dan melanjutkan perjalanan. Namun kendaraan yang di kemudikan Tohap Silaban tidak mau jalan. dan Petugas menannyakan kelengkapan surat memberikan informasi bahwa bahu jalan hanya bisa digunakan untuk urgensi atau keadaan darurat. Petugas langsung menindak pengemudi dengan menilang. Tak terima dengan keterangan petugas dan penilangan yang dilakukan petugas, saling dorong pun terjadi dan Tohap Silaban nyaris mencekik dan mengajak petugas melepas seragam untuk berduel. 
Mengakui Kesalahan Adalah Manusiawi

Berita ini secepat kilat menyebar di jagad Medsos dan akhirnya sampai ke Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, setelah Bripka Rudy melaporkan kejadian dan dengan sigap Petugas langsung olah TKP dan meringkus Tohap Silaban dengan tangan di borgol dan saat ini sudah berada di Polres Jakarta Barat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(Uli)

Video dapat anda lihat di akun Instagram @MetroXposeOfficial, Jangan Lupa like and Follow kami, agar lebih semangat mengabari hal terbaru dan terhangat