3 Pembina Pramuka SMPN 1 Turi Jadi Tersangka Saat Susur Sungai Sempor Telan 10 Korban Jiwa - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, February 26, 2020

3 Pembina Pramuka SMPN 1 Turi Jadi Tersangka Saat Susur Sungai Sempor Telan 10 Korban Jiwa


Metroxpose.com, Sleman - Polres Sleman menghadirkan 3 tersangka tragedi susur sungai sempor. Ketiga nama itu yakni Isfan Yoppy Andrian usia 36 tahun, Riyanto usia 58 tahun dan Danang Dewo Subroto usia 58 tahun.

Mereka dihadirkan saat jumpa pers dengan memakai kaos tahanan. Dari ketiga tersangka itu, 2 diantaranya seorang PNS dan yang 1 pegawai swasta. Polres Sleman memastikan proses hukum terus berlanjut.


Mereka bertiga pembina pramuka tidak siap dan sigap dengan kejadian itu yang mengakibatkan 10 nyawa melayang. Akibat kelalaian itu mereka dijerat dengan pasal 359 KUHP dan 360 KUHP. (Uli)