Satgas Kuda laut Polri dan Pertamina, Sinergis Amankan Pendistribusian BBM ke Seluruh NKRI - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, January 9, 2020

Satgas Kuda laut Polri dan Pertamina, Sinergis Amankan Pendistribusian BBM ke Seluruh NKRI


MetroXpose.com,Jakarta – Kapolri Jenderal Idham Azis menegaskan komitmennya untuk mengawal pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) ke seluruh pelosok Indonesia dengan aman. Komitmen itu diterapkan Kapolri dengan membentuk Satgas Kuda Laut yang dipimpin oleh Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo.
“Saya menugaskan khusus kepada seluruh Kapolda dan Kapolres untuk benar-benar membackup kepala BPH Migas dan di tingkat pusat Bareskeim Polri, saya membentuk Satgas Kuda Laut dan ini semua sampai ke ujung penjuru di polsek-polsek sehingga kita harapkan di tahun 2020 ini benar-benar seluruh bbm itu akan di distribusi dengan lancar,” kata Kapolri Jenderal Idham Azis di kantor Kementerian ESDM, Jakarta, Kamis (9/1/2020).
Kapolri mengatakan bahwa Satgas Kuda Laut ini juga menginginkan adanya sinergi dengan instansi terkait agar terwujudnya pendistribusian BBM sampai ke seluruh pelosok negeri. Ia berharap seluruh pemangku kepentingan bekerja bersama-sama.
“Saya meyakini tidak ada keberhasilan kalau kita tidak kompak, kalau kita tidak berjalan bersama-sama. Jadi saya berharap dari teman-teman BPH Migas, teman-teman ESDM ayo kita bersama-sama, kita sama-sama bertukar informasi,” jelasnya.
Satgas Kuda Laut ini dipimpin Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo, yang akan dibantu Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto serta Dankor Brimob Irjen Anang Revandoko. Satgas ini juga berlaku di setiap Polda, Polres hingga Polsek untuk mengawal pendistribusian BBM ke seluruh pelosok negeri.(Dwi)