ForkoPimda Pantau Ibadah HKBP Sudirman Medan Saat Misa Pergantian Tahun , Tiga Ribuan Jemaat Bersukacita - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, January 1, 2020

ForkoPimda Pantau Ibadah HKBP Sudirman Medan Saat Misa Pergantian Tahun , Tiga Ribuan Jemaat Bersukacita

Sudah Diverifikasi


MetroXpose.com, Medan - Kapolda Sumut dan Gubernur Sumut serta Pangdam I/BB melaksanakan pengecekan gereja dan pos pengamanan malam tahun baru 2020 di seputaran Kota Medan. Selasa (31/12/19)



Turut hadir dalam kegiatan bersama Irjen Pol. Drs .Martuani Sormin M.Si yaitu Gubernur Sumut, Pangdam l/BB, Wakapolda Sumut, Danlantamal, Danlanud Soewondo, Pangkosek Hanudnas, Kajatisu, Kabinda dan Kepala Pengadilan Negeri dan Ketua FKUB Sumut.




Setelah melakukan pengecekan ke GBKP Sei Batang Hari, dan gereja GPBI selanjutkan ke gereja HKBP Medan Sudirman yg sedang melangsungkan ibadah dengan jumlah jamaat 3000 jemaat. Kedatangan para FKPD di sambut para pendeta serta antusias dari para jemaat. 



Dalam kegiatan ini Gubsu menyampaikan selamat beribadah, dan menegaskan kemerdekaan di tandai dengan bebasnya bribadah. Pendeta Bonar napitupulu sangat merasa bangga karena gereja ini di kunjungi dan di perhatikan oleh seluruh pemerintah di Sumut Di akhir kunjungan di lanjutkan dengan foto bersama dan bersalaman dengan para jemaat.(San)