Begal Gagal Beraksi di Pasar 7 Tembung Deliserdang - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, January 14, 2020

Begal Gagal Beraksi di Pasar 7 Tembung Deliserdang


MetroXpose.com, Tembung - Lagi Hangat di Medsos Rekaman CCTV yang beredar, Lokasi  sekitar pasar 7 Tembung Deliserdang. 


Pengendara sebuah Sepeda Motor yang berboncengan di duga begal sadis yang selama ini dicari di kawasan itu, beraksi di malam hari. sekitar pukul 21.00Wib. Kejadian itu berlangsung. 

Kronologisnya  tampak Begal tersebut sedang menyisir kawasan Tembung, dan Tak diduga mereka terhenti pada Motor yang terparkir di pinggir jalan, diduga sipemilik Motor sedang masuk ke salah satu rumah warga yang da disana.

Motor Matic yang di coba di buka paksa dengan kunci T tidak berhasil mematahkan kunci Setang Motor, Karena gagal begal tersebut berlalu meninggalkan barang intaian mereka tersebut. 


Redaksi MetroXpose Menyarankan kepada Pemilik Sepeda Motor siapapun dan dimanapun anda berada harap tetap memberikan kunci tambahan dan selalu waspada jika meninggalkan kendaraan yang diparkir. Kepada Pihak Reskrim Polresta Deliserdang agar mengadakan giat patroli dimalam hari pada lokasi yang di sinyalir rawan begal.

Video Begal Gagal ini dapat anda lihat di Akun Instagram @MetroXposeofficial
Jangan Lupa Follow and Like agar tetap dapat memberikan berita hangat lainya. (San)