Walikota Gunungsitoli Hadiri Syukuran Terpilihnya Anggota DPRD Sa'amboro Laoli - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, December 21, 2019

Walikota Gunungsitoli Hadiri Syukuran Terpilihnya Anggota DPRD Sa'amboro Laoli


MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Bertepatan di Rumah Ama Citra Laoli Jln. Umbu Laehuwa Desa Nazalou Alo'oa Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa Kota Gunungsitoli Walikota Gunungsitoli hadiri syukuran terpilihnya anggota DPRD Kota Gunungsitoli periode 2019 - 2024 Sabtu, (21/12/2019).

Ir. Lakhomizaro Zebua pada sambutannya menyampaikan, "terpilihnya anggota DPRD Kota Gunungsitoli Dapil 3 secara khusus Sdr Sa'amboro Laoli merupakan anugerah Tuhan" dan berharap supaya hal ini dapat terwujud kedepan apa yang merupakan cita-cita untuk membangun daerah".

Tambahnya, menjadi seorang pejabat itu adalah pekerjaan mulia, artinya aspirasi masyarakat dapat mewujudnyatakan, apa yang dikerjakan dapat memberi kemajuan dan perubahan, wujudkanlah visi misi sebagai anggota DPRD Kota Gunungsitoli periode 2019 - 2024.

Aspirasi masyarakat supaya tetap diperjuangkan sehingga Gunungsitoli Alo'oa - Gunungsitoli Utara dapat mengejar ketertinggalannya, khususnya bidang pembangunan infrastruktur pembangunan pelebaran jalan, dan memohon dukungan masyarakat dapat bergandeng tangan dalam meningkatkan pembangunan ini nantinya, jangan ada masalah, masyarakat silahkan menghibahkan tanahnya untuk peningkatan pembangunan daerah, paparnya.

Sebagai pemimpin harus jujur dan jangan berbelok-belok tujuannya supaya fungsi dan tanggungjawab masing-masing dapat berjalan dengan baik dan sukses, jangan berharap suara rakyat tetapi berharaplah untuk meraih hatinya, tandasnya.

Acara tersebut turut hadir seluruh pengurus dan kader PDI perjuangan Kota Gunungsitoli, pendeta pengkhotbah, Dandim 0213/Nias, sejumlah anggota DPRD kota Gunungsitoli, Camat Gunungsitoli Alo'oa dan Gunungsitoli Utara, para Kepala desa dan aparat dan sejumlah undangan hadirin lainnya.


Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro