Perayaan Natal Keluarga Besar Amway Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, December 21, 2019

Perayaan Natal Keluarga Besar Amway Medan


MetroXpose.com, Medan - Perayaan Natal Keluarga Besar Amway Medan diselenggarakan hari Sabtu (22/12/2019) bertempat di Amway Flagship Store Jalan Adam Malik Medan.


Natal Kali ini diikuti oleh seluruh SAC Amway Medan , Nuansa Merah dresscode menambah semangat Natal, untuk melakukan hal yang baik dalam hidup berkeluarga dan bermasyarakat dan berbisnis.


Kidung Natal yang di senandungkan Song Leader menjadikan suasana Natal bergema di hati Jemaat yang mengikuti acara natal tersebut.

Amway salah satu Perusahaan yang menjadi pilihan seluruh SAC yang ada dikota medan sebagai tempat berbagi bisnis usaha yang selalu memberikan kenyamanan dan nilai ekonomis bagi setiap member yang ikut mengembangkan bisnis ini menjadi raksasa dan menguasai market global secara Internasional.


Sekarang ini Populasi manusia sudah tidak sebanding dengan pemerataan kesejahteran, Masih dapat kita lihat kesenjangan sosial dimana-mana, tetapi orang-orang yang sudah mengenal Amway secara mendalam sudah tidak terbelenggu lagi dengan kesenjangan sosial tersebut,  Kebanggaan dari member pada Level tertentu, dapat merasakan fasilitas yang diberikan Amway merupakan impian seluruh pencinta Traveler adalah menginap di Hotel yang nilai nya fantastis per malam, semua itu adalah hasil kerja keras dari seluruh jaringan yang diciptakan para member sehingga usaha kerja keras tersebut tidak sia-sia. Merasakan pahit manisnya hidup berbisnis di amway adalah tantangan yang menarik bagi para member yang memiliki jiwa pantang menyerah, bisnis ini bisa dilakukan kapan dan dimanapun kita berada, saat berkumpul bersama keluarga sekalipun, tetap bisa dijalankan dengan sistem canggih yang diciptakan oleh para founders Amway, diakhir Pencerahan Natal ,Momen Natal kali ini membawa kita betapa pentingnya selalu memberitakan kebenaran akan Firman Tuhan, semoga Damai Natal menyertai kita semua," pungkas salah seorang Executive Diamond Amway.


Nyanyian Malam Kudus dengan berbagi penyalaan lilin pada seluruh jemaat yang hadir menjadikan suasana Natal semakin hikmad. Acara Natal berakhir dengan Doa Penutup.


Seluruh peserta Natal Saling berjabat tangan dan mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2019 Tuhan Yesus Memberkati.





Reporter   : Donnie
Editor       : Lamtoro