Viral ! Saat Suami Narik Gojol, Sang Istri Narik Selimut Dirumah Sama Pria Idaman Lain - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, December 12, 2019

Viral ! Saat Suami Narik Gojol, Sang Istri Narik Selimut Dirumah Sama Pria Idaman Lain


MetroXpose.com, Padang - Tak Hayal Suami lagi sibuk Narik Gojek Online,  Ketika tetangga mengetahui hal aneh yang terjadi dikediamannya, sontak Mengabari Laki yang berusia 30 Tahun itu  kembali kerumah nya. Kali ini sudah tidak bisa tertahan lagi isu dari tetangga karena sang isrti diduga selingkuh .

Baca Juga : Melawan Petugas, Perampok Toko Emas ditembak Mati

Asli saat di Gerebek rumah sang Penarik Gojek Online itu sudah ada seorang mahasiswa bertubuh buntal dan sedang setengah bugil dan saat di dapati diduga mahasiswa itu melakukan mesum dengan istrinya, dan langsung diintrogasi warga dan mahasiswa itu tampak kalangkabut  meminta maaf dan dipertemukan dengan istri gojek itu dan mengakui perbuatan cabulnya.

Baca Juga : Pendaftaran CPNS 2019 Resmi Tutup, 4.197,218 Pelamar Submit, Ini Tanggal Ujiannya

Kata Khilaf tiga kali dilontarkan pria yang diduga mesum itu kepada salah satu warga yang melakukan video menggunakan HP

Baca Juga : Narkoba Jenis Sabu dari Jaringan Internasional Seberat 37 Kg Berhasil Diamankan Petugas

Video Penggerebekan Mesum ini dapat anda lihat di akun instagram @metroxposeofficial dan Gisella Anastasia Indonesia yang sudah ditonton lebih dari 317K selama 13 jam (Lam)