PT. Cahaya Baru Shipyard Butuh Pemuda Nias yang Memiliki Skil Bidang Teknisi Galangan Kapal - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, December 5, 2019

PT. Cahaya Baru Shipyard Butuh Pemuda Nias yang Memiliki Skil Bidang Teknisi Galangan Kapal



MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Dengan kehadiran PT. Cahaya Baru Shipyard belum lama ini dioperasikan membutuhkan pemuda Nias yang memiliki skil bidang teknisi galangan kapal.


Hal hal tersebut dikatakannya saat menerima Wadah Panca 1 Pena Kepulauan Nias dikantornya Jln. Arah Lintas Nias Utara km 12 Desa Afia Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli - Sumatera Utara Rabu, (04/12/2019) kemarin sore.

Agustinus Sanjaya Jenderal Manager PT. Cahaya Baru Shipyard yang dikenal ramah bermasyarakat mengatakan, kita butuh masyarakat dan putra daerah kepulauan nias yang memiliki keahlian dan skil bidang teknisi galangan kapal disamping menampung tenaga kerja juga mendorong peningkatan perkembangan dan kemajuan daerah mengejar ketertinggalannya dibanding daerah lain".

Disini kita terus berbenah baik dari segi pelayanan maupun kualitas kerja para pengguna jasa, disesuaikan dengan aturan dan kesehatan dan keselamatan kerja (K3).

Kita berharap dukungan masyarakat, pemerintah dan media sebagai mitra kerja untuk mempromosikan perusahaan kita lebih banyak dikenal masyarakat luas sehingga pada akhirnya menggunakan jasa perbaikan kapal darimana saja didatangkan, harapnya.

Pada kesempatan tersebut Tonazaro Harefa koordinator Panca 1 Pena Kepulauan Nias didampingi Epi Harefa sekretaris, Trisman Harefa, SS., M.Pd dan Mr. Harefa juga sebagai awak media mengatakan ucapan "terima kasih atas kehadiran perusahaan galangan kapal yang saat ini sudah beroperasi dan menampung serta mengutamakan tenaga kerja putra daerah nias, sehingga potensi yang dimiliki masyarakat sesuai keahlian dapat tertampung, dan mengajak supaya pengusaha yang menggunakan bidang jasa docking kapal dapat melalui PT. Cahaya Baru Shipyard yang ada di Kepulauan Nias", imbuhnya.

Reporter : Arozatulo Bawamenewi
Editor : Lamtoro