Pokja Panwascam Bawaslu Kota Gunungsitoli Gelar Ujian Online - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, December 13, 2019

Pokja Panwascam Bawaslu Kota Gunungsitoli Gelar Ujian Online


MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Kelompok kerja (pokja) pembentukan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (panwascam) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Gunungsitoli gelar ujian online bagi calon Panwascam yang telah lulus seleksi administrasi.

Baca Juga : Jokowi Lantik Dewan Watimpers, Wiranto Jadi Ketua

Sebanyak 108 orang calon Panwascam se-Kota Gunungsitoli dari enam kecamatan ikuti ujian online yang dibagi dalam dua sesi bertepatan di SMA negeri 1 Gunungsitoli Jln. Pendidikan No. 03 Gunungsitoli - Sumatera Utara Jumat, (13/12/2019).

Baca Juga : Polri Siagakan 198 Personil Lengkap Anti Bandit Khusus Natal dan Tahun Baru


Pada acara tersebut dihadiri Ketua Bawaslu Gunungsitoli Endra Amri Polem, S. Pd, didampingi 2 (dua) orang unsur pimpinan Gojis Zega, S. Pd dan Nur Alia Lase, S. Pd juga tampak hadir Koorsek Martonius Telaumbanua, SH serta seluruh staf dan pokja.



Endra Amri Polem, S. Pd Ketua Bawaslu Kota Gunungsitoli pada arahan dan bimbingannya menyampaikan "kegiatan ini kita laksanakan sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan,  dan ujian online dilaksanakan serentak secara nasional, tentu kami harapakan kesiapan seluruh peserta dapat melaksanakan dengan baik, sungguh-sungguh dalam mengerjakan ujian, jaga ketertiban, karena ujian kita laksanakan sebagaimana aturan yang diharapkan, dan hasilnya sesuai prestasi yang dicapai masing-masing calon peserta, kita tidak neko-neko dalam mengambil keputusan nantinya karena sesuai hasil maksimal dan kemampuan masing-masing calon".

Pantauan media ini bahwa ujian calon panwascam yang dilaksanakan berjalan baik, tertib dan sukses sementara ujian wawancara dilaksanakan sesuai jadwal yang ditentukan kemudian, tandasnya.


Reporter : Tonazaro Harefa

Editor : Lamtoro