Johari Simatupang Karteker PAC PP Kecamatan Lubuk Pakam - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, December 11, 2019

Johari Simatupang Karteker PAC PP Kecamatan Lubuk Pakam



Metroxpose.com, Deliserdang - Johari Simatupang, ditetapkan sebagai Karteker Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deliserdang.

Baca Juga : Pendaftaran CPNS 2019 Resmi Ditutup, 4,197,218 Pelamar Sumbit, Ini Tanggal Ujiannya


Penuturan Dedy selaku ketua Pimpinan Markas Cabang Pemuda Pancasila Deliserdang (MPC PP DS) menjelaskan, penetapan Johari Simatupang yang akrab disapa Ucok Simatupang ( Wakil Ketua III MPC PP DS) Kordinator Korancab Daerah I ( Satu ) yg meliputi Kecamatan Lubuk Pakam, Batang Kuis, Pantai Labu, Beringin, dan Tanjung Morawa tersebut sebagai Karteker PAC PP Lubuk Pakam dan Erwan yang notabenenya Ketua bidang OKK MPC PP DS sebagai sekretaris sesuai hasil rapat pleno dengan surat keputusan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Deliserdang bernomor : 021.1.2/MPC - PP/DSG/XII/2019. Selain itu, adalah dalam rangka pembenahan organisasi, jelas Dedy didampingi Sekjen H. Jasawardani Ginting SE pada Rabu (11/12) sore di Lubuk Pakam.

Ditambahkan Dedy, faktor lain pemicu timbulnya karteker PAC PP Lubuk Pakam ini lebih dikarenakan lantaran Eko Deka Sindar selaku ketua PAC PP Lubuk Pakam dinilai telah melakukan penghinaan terhadap putusan Muscab Ke XVII MPC PP DS yakni dengan tidak mengakui dan menghormati hasil keputusan yang sah yaitu sesuai aturan organisasi sebagai acuan utama musyawarah untuk mencapai mufakat. Untuk itu, sudah selayaknya jika ada kader yg melanggar aturan dan menodai marwah organisasi harus di tindak tegas sesuai aturan AD/ART dan PO, tegasnya.

Sementara itu, Johari Simatupang kepada sejumlah awak media memaparkan, sebagai penjabat karteker PAC PP Kecamatan Lubuk Pakam, berjanjikan akan berupaya menjalankan roda organisasi serta mengembangkannya dan akan melakukan upaya pembenahan organisasi sampai ke tingkat ranting dan anak ranting. Selain itu, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan silaturahmi dan perkenalan pengurus karteker serta melakukan pendataan pimpinan ranting dan pimpinan anak ranting pemuda pancasila sekecamatan Lubuk Pakam. Bahkan dalam waktu dekat akan melakukan verifikasi faktual bagi seluruh pengurus, konsoliidasi ke tingkat basis, sampai pada persiapan Rapat Pemilihan Pimpinan PAC PP Kecamatan lubuk Pakam, ujarnya.


Reporter : Adil Simarmata
Editor     : Lamtoro