Untuk Membangun Indonesia Maju perlu Pelukan Erat Semua Anak Bangsa ! - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, November 12, 2019

Untuk Membangun Indonesia Maju perlu Pelukan Erat Semua Anak Bangsa !


MetroXpose.com, Jakarta - Puncak peringatan HUT ke 8 Partai NasDem, Senin (11/11) menjadi malam penuh tawa dan meriah. Pidato Ketua Umum NasDem Surya Paloh yang dibalas sambutan Presiden Joko Widodo menjadi momentum yang mencairkan suasana.

Suasana politik mutakhir dikesankan sedang terjadi ketegangan antara Surya Paloh dan Jokowi menyusul kunjungan Surya ke PKS dan pelukan erat Surya terhadap Presiden PKS Sohibul Iman serta komentar Jokowi atas pertemuan tersebut.

Selain dengan Jokowi, Surya Paloh juga dikesankan bersitegang dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputeri setelah Mega tidak menerima uluran tangan Surya saat acara pelantikan Presiden beberapa waktu lalu. Namun semua spekulasi politik itu terbantahkan setelah Megawati bersama Sekjen Hasto Kristiyanto serta Puan Maharani menghadiri Peringatan Ultah ke 8 Partai NasDem.

Dalam sambutannya Surya menegaskan bahwa NasDem mendukung penuh Jokowi. Sejalan dengan itu NasDem juga melakukan  komunikasi politik bahkan berpelukan erat dengan semua komponen bangsa termasuk partai politik yang tidak hanya  di dalam koalisi, tetapi juga di luar pemerintahan.
Jokowi pun seperti berbalas pantun ketika memberikan sambutan. "Nanti setelah pidato dari sini saya akan peluk Pak Surya lebih erat dari pelukan Pak Surya ke Pak Sohibul Iman," kata Jokowi lagi- lagi membuat suasana menjadi begitu cair.

Menurut Jokowi apa yang dikatakan Surya Paloh adalah benar. Tidak ada yang salah dari sebuah rangkulan. Apalagi rangkulan itu bermakna sebagai komitmen persatuan,  komitmen kebangsaan dan komitmen persaudaraan sebangsa se Tanah Air. Jokowi mengingatkan bahwa candaan seorang sahabat yang sudah dekat, itu biasa, sehingga jangan ditanggapi ke sana-ke sini, apalagi dengan curiga dan sinisme.(Uli)