Ketua KKB Sinak Irtis Murib Ditangkap Polda Papua - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, November 22, 2019

Ketua KKB Sinak Irtis Murib Ditangkap Polda Papua


MetroXpose.com,Papua – Tim gabungan Polda Papua dan Polres Mimika berhasil menangkap salah saty pimpinan kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Sinak bernama Iris Murib. Penangkapan dilakukan di Distrik Osaka, Timika, Kabupaten Mimika, Papua pada Kamis (21/11/2019).
Kabid Humas Polda Papua, Kombes AM Kamal mengatakan awalnya keberadaan Iris Murib diketahui pada 18 November lalu. Selama 2 hari, polisi mengintai pergerakan pelaku dan akhirnya berhasil diamankan.
“Tim melakukan penangkapan terhadap Iris Murib dan sempat melakukan perlawanan, tetapi Iris Murib berhasil diamankan tim. Selanjutnya Iris Murib di bawa ke Mapolres Mimika untuk proses hukum lebih lanjut,” kata Kombes Kamal dalam keterangannya, Jumat (22/11/2019).
Kombes Kamal mengatakan, iris Murib merupakan pimpinan KKB Sinak setelah Kalenak Telenggen diamankan. Penangkapan Iris Murib karena yang bersangkutan merupakan DPO Kasus Penyerangan Polsek Sinak Tanggal 17 Desember 2015 yang mengakibatkan 3 anggota Polsek Sinak meninggal dunia dan 1 orang terluka serta merampas 8 (Delapan) Pucuk Senjata Api.
“Peran Iris Murib adalah Eksekutor yang melakukan penembakan terhadap 4 anggota Polsek Sinak dengan menggunakan senjata laras panjang,” tuturnya.(Yan)