IKIP Gunungsitoli Meraih 2 Medali Emas Tingkat Nasional Kompetisi Wugames - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, November 20, 2019

IKIP Gunungsitoli Meraih 2 Medali Emas Tingkat Nasional Kompetisi Wugames




MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Fitri Audia Harefa mahasiswa IKIP Gunungsitoli, Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, raih 2 medali emas pada kompetisi Wugames antar pelajar dan mahasiswa tingkat nasional merebut Piala Rektor Universitas Indonesia yang dilaksanakan di Balairung Universitas Indonesia Depok-Jawa Barat, 14-17 November 2019.


Fitri menghaturkan banyak terima kasih kepada Shifu Jose Mendrofa dari Perguruan Kung Fu Naga Merah yang telah membimbing dan melatih saya selama ini, juga kepada Rektor IKIP Gunungsitoli, Wakil Rektor III IKIP Gunungsitoli, Dekan FPIPS, Kaprodi PPKn yang bersusah payah memberi support dan spirit yang telah mendukung saya, tuturnya. 


Adrianus Zega, S.T., M.Psi, Wakil Rektor III IKIP Gunungsitoli Bidang Kemahasiswaan mengatakan "kegiatan ini merupakan momentum bersejarah bagi IKIP Gunungsitoli untuk terus berperan aktif dalam meraih prestasi baik di bidang akademik, olahraga, bela diri maupun kegiatan lainnya".


"Prestasi ini kita raih atas dukungan berbagai pihak antara lain: Pimpinan IKIP Gunungsitoli, Dekan FPIPS, Kaprodi PPKn, Bapak/Ibu Dosen di lingkungan IKIP Gunungsitoli, serta anggota DPRD Kota Gunungsitoli dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli yang telah memberi dukungan penuh kepada mahasiswa kita Fitri Audina Harefa dalam memperebut Piala Rektor Universitas Indonesia", tandasnya.


Drs. Desman Telaumbanua, Rektor IKIP Hunungsitoli di ruang kerjanya kepada metroxpose.com menyampaikan "selamat kepada Fitri Audina Harefa bahwa prestasi ini menjadi kebanggan tersendiri bagi Civitas Akademik IKIP Gunungsitoli di bawah pimpinan Yaperti Nias. Beliau juga menjelaskan bahwa mahasiswa IKIP Gunungsitoli tidak hanya berprestasi di tingkat lokal bahkan di tingkat nasional, dan prestasi ini dapat tercapai atas kerja sama yang baik pimpinan, dosen, mahasiswa dan para donatur yang berkompeten di bidangnya".

Reporter : Arozatulo Bawamenewi
Editor : Lamtoro