Galangan Kapal Afia Gunungsitoli Resmi Dibuka Menkumham - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, November 2, 2019

Galangan Kapal Afia Gunungsitoli Resmi Dibuka Menkumham



MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Dalam rangka mengejar ketertinggalan berbagai sektor pembangunan di Kepulauan Nias secara khusus di Wilayah Pemerintah Kota Gunungsitoli sehingga menambah pemasukan daerah dan meningkatkan pendapatan perekonomian tentu merupakan hal yang didambakan seluruh masyarakat Nias pada umumnya.


Hal tersebut terwujud melalui berbagai upaya para owner maupun pemeritah daerah yang membuka berbagai peluang usaha baik pihak luar maupun daerah yang ingin bekerja sama, seperti sektor pembangunan galangan kapal yang ada di Desa Afia Km 12 Gunungsitoli Utara Kota Gunumgsitoli - Sumatera Utara yang dibuka secara resmi Menteri Hukum dan Hak Azazi Manusia (Menkumham) Prof. Dr. Yasonna H Laoli, SH., M. Sc., P. Hd hari ini Sabtu, (02/11'2019).


Acara tersebut dihadiri Marinus Gea anggota DPR RI, seluruh kepala daerah di Kepulauan Nias Ir. Lakhomizaro Zebua Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli, SE., MM Wakil Walikota Gunungsitoli, Drs. Sokhi'atulo Laoli Bupati Nias, M. Ingati Nazara, A. Md Bupati Nias Utara, Hilarius Duha Bupati Nias Selatan, DanLanal Nias, Kapolres Nias, Dandim 0213/Nias, sejumlah Anggota DPRD Kota Gunungaitoli dan dari 4 Kabupaten di Kepulauan Nias, dan pejabat lainnya.


Acara ditandai dengan pemotongan pita Prof. Dr. Yasonna H Laoli, SH., M. Sc., P. Hd dan penandatanganan batu prasasti disusul dengan pejabat lainnya Ir. Lakhomizaro Zebua Walikota Gunungsitoli, serta sejumlah atraksi penyambutan tamu dengan penyuguhan sekapur sirih dan acara serimonial lainnya.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro