Danrem 031/WB Ingatkan Persit Agar Bijak Menggunakan Medsos - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, October 15, 2019

Danrem 031/WB Ingatkan Persit Agar Bijak Menggunakan Medsos



MetroXpose,com, Pekanbaru - Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB, memberikan pengararahan kepada Ibu - Ibu Persit di jajarannya di Aula Makorem 031/WB Pekanbaru.


Dalam arahannya, Danrem mengingatkan agar selalu bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos).



Kemajuan teknologi menuntut kita untuk menyesuaikan secara cepat dan tidak untuk terjebak didalamnya apalagi dapat berakibat fatal sehingga merusak diri sendiri, keluarga bahkan satuan atau instansi kita nantinya.



“Berpikirlah sebelum bertindak, jangan mudah percaya atas berita yang belum jelas kebenarannya, manfaatkan Medsos untuk Membangun dan Menjaga Kedaulatan Bangsa”, pesan Danrem.



Danrem juga mengucapkan  terima kasih kepada ibu - ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 031 PD I/BB yang telah memberikan dukungan, dan dorongan kepada suaminya dalam menjalankan tugasnya di satuan.



Menurutnya, tugas-tugas Prajurit akan semakin berat ke depannya. Sehingga, hal ini membutuhkan dukungan dan peran serta isteri  agar organisasi dapat berjalan dengan lancar.(Lam)