37 Cabor Akan Dipertandingkan pada PON ke XX 2020 Papua - ini penjelasannya - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, October 12, 2019

37 Cabor Akan Dipertandingkan pada PON ke XX 2020 Papua - ini penjelasannya


MetroXpose.com, Papua - 37 Cabag Olahraga (Cabor)  akan di pertandingkan pada  Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XX Tahun 2020 yang akan berlangsung di papua

Baca Juga : Bareskrim " Pelaku Penyerangan Wiranto Terkait JAD Sibolga

Ketua Umum KONI pusat Marciano Norman mengatakan kami merasa bangga dan bersyukur bisa bersama-samanl berkumpul bersama pada malam ini. Kami dengan tim dari Kemenko PMK, Kemnterian Pemuda dan Olahraga kami bisa berkumpul bersama disini.

"Dari kunjungan kami tadi ini merupakan tindak lanjut dari koordinasi dan perencanaan-perencanaan awal sebelumnya terakhir kami rapat terbatas bersama Bapak Presiden bahwa hari ini adalah finalisasi bahwa cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XX Tahun 2020  nanti adalah 37 cabang olahraga," ungkapnya.

Baca Juga : Terkini ! Prabowo Akan Hadiri Pelantikan Presiden Jokowi

Sementara itu 37 cabor yang akan dipertandingkan pada PON 2020 yakni. Aerosport, aquatik, anggar, angkat berat, atletik, baseball, bermotor, biliar, bola basket, bola tangan, bola voli, bulu tangkis, catur, kriket, dayung, gulat, hoky, judo, karate, kempo, layar, menembak, muaythai, panahan, panjat tebing, pencak silat, rugby ,Selam, senam, sepakbola, sepak takraw, sepatu roda, taekwondo, tarung drajat, tenis, tinju, wushu.(uli)