Viral! Tempel SIM dan STNK di Helm saat Razia Pengendara ini jadi terkenal - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, September 14, 2019

Viral! Tempel SIM dan STNK di Helm saat Razia Pengendara ini jadi terkenal


MetroXpose.com, India - Tak hanya di Indonesia di beberapa negarapun sering melakukan operasi razia patuh, tetapi dengan nama yang berbeda tentunya, Pelanggaran lalu lintas yang dilakukan para pemotor, ternyata tidak hanya ada di Indonesia saja. Peristiwa itu juga marak terjadi di berbagai negara lainnya di Asia, termasuk India.
Untuk memberi pelajaran kepada para pemotor nakal itu, razia kerap digelar. Bahkan, pemerintah India baru saja memberlakukan aturan baru, yang isinya menaikkan denda tilang untuk pelanggaran tertentu.
Pelanggaran yang dimaksud, mulai dari tidak membawa surat izin mengemudi, hingga surat tanda nomor kendaraan. Bahkan, di Negeri Hindustan para pengguna sepeda motor juga diwajibkan membawa bukti asuransi kendaraan.
Jumat 13 September 2019, seorang warga bernama Rampal Shah menganggap bahwa adanya razia merepotkan hidupnya. Ia adalah seorang pengendara motor yang patuh hukum, namun merasa terganggu dengan adanya cegatan polisi yang sering dijumpainya.

Sumber : Timesofindia
Editor    : Madeyline