Putri Indonesia Pariwisata Kunjungi Kalimantan Timur - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, September 3, 2019

Putri Indonesia Pariwisata Kunjungi Kalimantan Timur


MetroXpose.com, Samarinda - Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor didampingi Wakil Ketua TP PKK Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi menerima audiensi Putri Indonesia Pariwisata 2018 Wilda O Situngkir dari Kalimantan Barat, di kediaman pribadi Jalan Adipura Sungai Kunjang Samarinda, Senin (02/09/2019).
Norbaiti mengucapkan terima kasih kepada Putri Indonesia Pariwisata 2018 yang telah bersedia datang ke Kaltim, khususnya Samarinda. Kedatangannya ini dalam rangka bersilaturahmi ke daerah-daerah sebagai Putri Pariwisata.
Putri Indonesia berbagi cerita pengalaman dengan istri gubernur dan wakil gubernur Kaltim ini, selama mengikuti kontes ditingkat internasional. Bagaimana dirinya mengenalkan dan mempromosikan Indonesia khususnya di bidang pariwisata.
Sementara Hj Norbaiti mengatakan saat ini kesempatan yang baik untuk berbagi cerita dan pengalaman, sehingga bisa memotivasi untuk berbuat yang sama di daerah.
"Khususnya untuk bisa mempromosikan pariwisata Kaltim hingga ke dunia internasional," kata Norbaiti (Fin)