Pasar Rakyat Menopang Peningkatan Perekonomian Masyarakat - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, September 13, 2019

Pasar Rakyat Menopang Peningkatan Perekonomian Masyarakat



MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Pasar Rakyat yang baru beberapa bulan beroperasi terus dibenahi Pemerintah Kecamatan dan Instansi terkait seperti Dinas Perindag Kota Gunungsitoli tujuannya tentu menambah pendapatan, meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat.


Hal tersebut disampaikan llham Niadin Zebua ST., M.M Kabid Perdagangan Kota Gunungsitoli saat pelaksanaan rapat pembentukan Pengurus Pasar Rakyat (paguyuban) di Balai Pertemuan Umum Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli Sumatera Utara kemarin, (12/09/2019).

Tambahnya "pembentukan kelompok pedagang tujuannya untuk memajukan pasar yang ada dan pedagang juga mematuhi aturan yang berlaku sesuai dengan visi misi Pemeritah Kota Gunungsitoli maju, nyaman, dan berdaya saing".


Sudah 14 kios yang ada dan 150 pedagang didalam, kita harapkan agar punya rasa memiliki, dalam ruang diskusi langsung dilaksanakan pemilihan dan pembentukan Pengurus Pasar Rakyat Gunungsitoli Utara, ketua terpilih Ama Wari mendrofa, Sekertaris Ama Erwin Zega, Bendahara Ina Marta Ziliwu.



Hadir pada acara tersebut Dinas Perindakop Gunungsitoli Kasubbang Program Fajar Setia Mendrofa, SE, Camat Gunungsitoli Utara Momimotani Zega S, Pd., M.M, Kades Hambawa Faoziduhu Ziliwu, tokoh masyarakat dan seluruh pedagang yang ada di Pasar Rakyat Gunungsitoli Utara.


Momimotani Zega, S. Pd., M.M Camat Gunungsitoli Utara pada kesempatan tersebut mengatakan, sejak ada Pasar Rakyat para pedagang semakin bertambah begitu juga masyarakat pembeli dan kita masih terus membenahi dwiker plat sesuai dengan janji pemerintah Kota Gunungditoli, papar camat. (Tonz).