Kapoldasu Janji Bangun Pos Polisi Di Pulau Terluar Nias - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, September 17, 2019

Kapoldasu Janji Bangun Pos Polisi Di Pulau Terluar Nias




MetroXpose. Com, Gunungsitoli - Kapolda Sumut Irjen Pol. Agus Andrianto SH, MH beserta rombongan saat melaksanakan kunjungan ke Pulau Nias usai event Sail Nias minggu lalu, bekesempatan melakukan peninjauan ke Pulau Asu yang merupakan bagian dari gugusan Kepulauan Hinako di Kabupaten Nias Barat - Sumatera Utara.

Baca Juga : Kucurkan 8,6 Triliyun Untuk Rumah Subsidi Pemerintah


Papar Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.Ik., M.H melalui laman status akun fb malam ini, (17/09/2019), "dalam peninjauan tersebut beliau melihat potensi wisata yang luar biasa sehingga diperlukan keamanan baik bagi masyarakat terutama kepada wisatawan yang berkunjung".

Baca Juga : Kapolri Tegaskan Bakal Copot Kaploda Jika Tak mampu Atasi Karhutla


Hal tersebut bertujuan guna mendukung potensi dan keamanan diwilayah hukum Polda Sumut, Polda Sumut berencana mendirikan Pos Polair di kawasan Kepulauan Hinako, jadi kita sangat mengharapkan dukungan dan doa restu dari semua pihak, harap Kapolres Nias.

Baca Juga : Aliansi Front Mahsiswa Makassar Tuntut BPJS Agar Di bubarkan - Dianggap Meresahkan

Dari status Kapolres Nias tersebut tampak puluhan respon warga mendukung program tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut atas perhatiannya dalam mendukung peningkatan potensi yang ada serta demi keamanan dan kenyamanan masyarakat terutama bidang kepariwisataan, dan ini adalah respek positif pihak Polri demi mendukung pembangunan Kepulauan Nias yang saat ini sedang dipromosikan menjadi salah satu icon dunia setelah acara Sail Nias.(Tonz)