Warkop Elisabeth Diratakan dengan Traktor - Tinggal Kenangan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, August 1, 2019

Warkop Elisabeth Diratakan dengan Traktor - Tinggal Kenangan


MetroXpose.com, Medan - Jika anda berkunjung ke medan pasti mengenal yang namanya Warkop Elisabeth yang buka 24 jam disalah satu bilangan di kota medan. Tapi itu sudah tidak ada per hari ini. Penggusuran yang dilakukan Satpol PP Pemko Medan Terhadap pedagang yang ada di atas Trotoar taman Jl. Haji Misbah persisnya di Seberang Rumah Sakit Elisabeth Medan. Perlawanan terhadap Satpol PP tidak dapat dielakkan mendadak pedagang menghalangi penggusuran, (1/8/2019)

Alat Berat yang diturunkan oleh Pemko Medan Sempat dihadang oleh para pedagang, Ratusan petugas gabungan berhasil menertibkan puluhan Lapak pedangang yang sudah belasan tahun berjualan di seputaran trotoar taman. Sebelumnya pedagang sudah mendapat informasi akan ada pengusuran hari ini, demikian ujar salah satu pedagang yang tak mau disebut namanya (pry)