Viral! Enzo Zenz Allie Si Bule Cerdas dan Tampan Lolos Keterima Calon Taruna TNI - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, August 6, 2019

Viral! Enzo Zenz Allie Si Bule Cerdas dan Tampan Lolos Keterima Calon Taruna TNI


MetroXpose.com, Medan - Menjadi Tentara impian anak kecil dikala orang tua mennyakan apa cita citamu nak?, Persis Enzo yang berdarah Prancis  memiliki cita-cita menjadi anggota Kopassus TNI sejak kecil, Nama Enzo Zenz Allie menarik perhatian publik belakangan ini. Hal ini karena remaja keturunan Prancis-Indonesia berhasil lulus menjadi Calon Taruna (Catar) Akademi TNI"Enzo Zenz Allie, Si Anak Yatim Yang Lulus Seleksi Taruna Akmil," tulis caption awal dari akun @info.tni.
Dalam video tersebut diperlihatkan seorang Taruna Akmil menggunakan seragam lengkap.
Namun, yang menjadikan pusat perhatian adalah parasnya yang tak seperti orang Indonesia. Enzo Zenz Allie adalah remaja keturunan Prancis, sang ayah bernama Paul Francois Allie, sedangkan sang Ibu Siti Hajar Tilaria asli Indonesia, Sumatera Utara. Saat ayahnya meninggal dunia karena serangan jantung tahun 2012, Enzo yang waktu kecilnya dihabiskan di Paris pindah ke Indonesia dan tinggal bersama ibunya.
Enzo berhasil mewujudkan cita-cita dari kecil untuk masuk TNI. Semasa kecil, Enzo sudah sangat mencintai TNI . Buktinya waktu TK di Ecole Saint Joseph pada acara carnaval France menggunakan baju loreng motif TNI. Saat ini Enzo dinyatakan lulus menjadi Calon Taruna (Catar) Akmil. "Saya merasa bahagia dan bersyukur kepada Allah SWT yang telah menjadikan saya sebagai Capratar. Terima kasih (mama) yang telah mengurus saya selama ini, terima kasih banyak," ujar Enzo seperti dikutip dari situs TNI AD.