Dzulmi Eldin Serukan Pensiun - Siapa Bakal Duduk di Kursi Medan Satu? - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, August 4, 2019

Dzulmi Eldin Serukan Pensiun - Siapa Bakal Duduk di Kursi Medan Satu?


MetroXpose.com, Medan -  Pilkada Kota Medan digelar tahun depan 2020, Mengetahui lawan sangat berat pada Pilkada Kota Medan adalah anak Muda, Walikota medan Dzulmi Eldin menyatakan mundur dari mencalonan walikota medan, itu diungkapkannya di sela acara di lapangan merdeka medan (sabtu(3/8/2019)
Seperti kita ketahui bersama Mantan walikota semasa Rahudman ini, yang kemudian melenggang jadi walikota. Rahudman yang kala itu  tersandung masalah korupsi tidak dapat meneruskan kewalikotaannya.
Pilkada yang berlangsung 2015 Eldin bersama Akhyar Nasutioon ikut kontestasi pilkada dan memenangkan pilkada kota medan dan menjabat sampai hari ini. Munculnya beberapa nama seperti Boby Afif Nasution dan Sutrisno Pangaribuan dll menjadi 'warning tersediri bagi pencalonannya lagi untuk majau ikut kontestasi pilkada kota medan 
Mantan Camat Patumbak Kabupaten Deliserdang ini sudah legowo menyerahkan tampuk orang nomer satu dikota medan ini kelak dipimpin anak muda yang energik dan produktif serta mengetahui apa keinginan masyarakat kota medan dengan beragam suku bangsa yang ada didalamnya dan juga perbaikain sektor pembangunan yang selama ini terkesan lambat dan tidak menyelesaikan maslaah yang ada dikota medan. Banjir adalah masalah paling pelik yang dihadapi di kota medan, jalan berlobang sangat banyak hampir diseluruh kota medan. 
Memang sudah saatnya masyarakat kota medan berbenah diri agar kota medan bisa bebas dari banjir dan sampah untuk mensuarakan agar pemimpin kelak nantinya harus mampu mengatasi hal tersebut apalagi sekarang ini masyarakat sudah cerdas memilih untuk kelangsungan pembangunan lima tahun ke depan. (Lam)