Perang Dagang USA dengan Cina Lahirkan HarmonyOS Besutan Huawei - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, August 11, 2019

Perang Dagang USA dengan Cina Lahirkan HarmonyOS Besutan Huawei


MetroXpose.com, Medan - Perang dagang yang terjadi antara dua raksasa ekonomi dunia tersebut. Huawei telah dimasukkan dalam daftar hitam oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump karena dituding memberikan "pintu belakang" bagi layanan intelijen China.

Ditengah gonjang ganjing yang mempersulit bisnis Huawei, mereka tak kehabisan akal menembus pasar dunia kembali dengan para ahli teknologi digital dan pemrograman yang handal Huawei resmi meluncurkan televisi pintar baru dengan sistem operasi sendiri pada Sabtu (10/8/2019). Raksasa telekomunikasi China tersebut mengungkapkan peluncuran produk perdana Huawei dengan sistem operasi sendiri yang disebut dengan HarmonyOS.(Dwi)