Bolak Balik Padam - PLN Harus Berikan Kompensasi pada Konsumen - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, August 5, 2019

Bolak Balik Padam - PLN Harus Berikan Kompensasi pada Konsumen


MetroXpose.com, Jakarta - Gelap gulita melanda ibukota hampir 12 Jam lamanya. Ironis Perusahan BUMN PLN ini tidak mengantisipasi pemadaman listrik dan tidak memberi informasi dini di Media massa/Medsos  atau elektronik akan adanya pemadaman. Dampaknya luas dimana mana, tak cuma pengguna Listrik kapasitas besar yang merugi bahkan rakyat kecilpun nyaris tak bisa beraktivitas di rumah. 

Traffic Light masih padam pengamatan awak media kami di sejumlah ruas jalan, berbahaya jika dibiarkan berlarut, pemadaman ini sangat melukai masyarakat dikarenakan minimnya kompensasi yang diberikan oleh Layanan PLN kepada konsumen. Puluhan Juta Konsumen PLN di Jabodetabek merana, seperti kita ketahui Rumah tangga sekarang ini sudah menggunakan perlengkapan dapur dengan alat pemanas dengan menggunakan daya Listrik. Pemerintah baru baru ini sudah menyuntikan talangan dana triluynan rupiah untuk menopak produksi listrik secara nasional di indonesia. Pertanyaannya Kapan Indonesia bebas dari Pemadaman Listrik ? Bolak balik orang nomor satu di BUMN PLN ini diganti tapi hasilnya tidak bisa Move On kearah yang lebih baik.(uli)