Apresiasi Kerjasama Insan Pers disela Pisah Sambut Pejabat Baru Kapendam I/BB - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, August 3, 2019

Apresiasi Kerjasama Insan Pers disela Pisah Sambut Pejabat Baru Kapendam I/BB


MetroXpose.com, Medan Penerangan Kodam I/Bukit Barisan menggelar silaturahmi dengan insan media unit Kodam I/BB di Warung Bebek Pawito Jalan Merak Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Jumat (2/8). Acara dihadiri keluarga besar Pendam I/BB sekaligus penyambutan dan perkenalan dengan pejabat baru di unit ini.

Penyambutan dan perkenalan dengan pejabat baru yang menempati jabatan atau posisi Kapendam I/BB yakni Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S. Sos, M.Si meneruskan Kapendam saat ini, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, S.Sos yang telah menjabat sekitar lebih setahun di Kodam I/BB.
Kapendam I/BB, Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan, mutasi atau rotasi jabatan di lingkungan tugas adalah hal yang biasa dan bagian dari dinamika tugas. Tentunya, pertukaran jabatan ini adalah bagian untuk menunjang tugas pengabdian dan karir kemiliteran untuk jadi lebih baik di masa mendatang. Dalam tugas sebagai kepala penerangan, ia menyampaikan maaf dan terima kasih kepada jajaran personel Pendam I/BB dan insan pers unit Kodam I/BB.

Ia berharap, kepala penerangan yang baru bisa melanjutkan prestasi yang selama ini dibangun. "Kita berharap, kepada Kapendam I/BB yang baru bisa meneruskan program yang selama ini direncanakan dan tetap menjalin hubungan baik dengan insan media sebagai corong dalang pemberitaan kegiatan di lingkungan Kodam I/BB," terangnya didampingi istri.
Diketahui, Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos akan mengemban amanah baru menjadi Dandim 0201/Berdiri Sendiri yang bermarkas di Jalan Pengadilan Medan. "Saya akan terus menjaga silahturahmi antara insan media Kodam I/BB dan terbuka juga kepada para wartawan khususnya terkait pemberitaan," tandasnya.

Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S. Sos, M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan Pendam I/BB bersama insan media sekaligus dalam rangka silaturahmi ini. Ia menyampaikan akan meneruskan prestasi dan hubungan baik serta program-program yang telah disusun khususnya bagi kejayaan Kodam I/BB. Juga membangun sinergi bersama para personel Pendam I/BB, PNS dan Insan Pers unit Kodam I/BB.
Turut hadir dalam acara tersebut  puluhan insan pers dari berbagai media cetak, online dan elektronik di Kota Medan. Wakapendam I/BB dan para Kasi lainnya beserta seluruh personel Pendam I/BB dan anggota Persit KCK PD I /BB Ranting Pendam I/BB(lam)