10 Perwakilan Desa Laksanakan Gotong Royong Tingkat Kecamatan Sambut Pagelaran Sail Nias - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, August 31, 2019

10 Perwakilan Desa Laksanakan Gotong Royong Tingkat Kecamatan Sambut Pagelaran Sail Nias


MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Dalam rangka menyambut pegelaran kegiatan "Sail Nias" di Kepulauan Nias - Sumatera Utara tahun 2019 sepuluh desa laksanakan kegiatan gotong-royong yang dipimpin Momimotani Zega, S. Pd,. MM Camat Gunungsitoli Utara (Gustar) dikomplek Pasar Rakyat Afia dan komplek kantor kecamatan Jumat, (30/08/2019).

Baca Juga : PIN Emas DPRD Dianggarkan 1,2 M

Kegiatan tersebut dimulai pukul 08:00Wib sampai dengan selesai, turut dihadiri utusan dari Kodim 0213/Nias diwakili personil Koramil Tuhemberua, seluruh aparat masing-masing desa dari sepuluh desa diwilayah Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli - Sumatera Utara, pembina Gudep SMK Negeri 1 Gunungsotoli Utara, sejumlah siswa/i dan anggota pramuka diwilayah Gunungsitoli Utara. 

Baca Juga : Viral! Polantas Tendang Pengendara Saat Razia Operasi Patuh

Pada kesempatan tersebut Momimotani Zega, S. Pd,. MM kepada wartawan menyampaikan bahwa "kegiatan gotong-royong ini sudah mulai sekitar bulan Juli 2019 lalu dan atas kepercayaan pemerintah Kota Gunungsitoli, Kecamatan Gunungsitoli Utara kita dipercayakan melaksanakan berbagai kegiatan seperti pengobatan gratis yang dipimpin Danlanal Gunungsitoli bersama Kodim 0213/Nias, membersihkan Pasar Rakyat".

Baca Juga : Terkini! Papua Mencekam, Ragam Aspirasi Tertorehkan

Tambahnya, "tujuan kegiatan ini membangkitkan rasa gotong-royong dan menumbuh-kembangkan rasa kebersamaan setiap desa yang diwarisi pendahulu sebelumnya (nenek moyang red.), sehingga masyarakat melalui aparat desa nantinya dapat menerapkannya demi menyelamatkan aset-aset pemerintah yang ada, kemudian berkolaborasi melaksanakan kegiatan-kegiatan pramuka dan menyukseskan kegiatan kepariwisataan menyambut pelaksanaan Sail Nias dalam bidang pembangunan kepariwisataan".

Baca Juga : Iuran BPJS Kesehatan Positif Naik 2020, Lihat Besarannya

Pantauan metroxpose.com dilapangan melaporkan bahwa "kegiatan gotong royong berjalan lancar, sukses dan aman sehingga masyarakat antusias bekerja tanpa pamrih hingga acara selesai". (Tonz)